Dollar dari Pay To Review - linkfromblog.com

Selasa, 17 Agustus 2010

Assalamualaikum Wr Wb.Pada kesempatan kali ini Maswid akan berbagi sedikit informasi dan ilmu tentang bisnis online yaitu progam penghasil dollar dengan sistem Pay To Review.Paid Review Program memang benar-benar menggiurkan, apalagi kalau kita mampu meraup banyak dollar. Bagi Maswid, saat ini paid reviews merupakan salah satu ladang dollars yang utama selain Google Adsense. Mungkin karena sudah bisa merasakan enaknya dollar dari paid reviews, jadi tetap semangat dan cinta mati dengan program yang satu ini. Saat ini Maswid juga tambah semangat karena baru menemukan Paid Review Program yang baru, namanya linkfromblog.com


Linkfromblog.com hampir sama dengan Program Paid review lainnya, seperti sponsoredrevdiews, ReviewMe dan lainnya. Kita mendaftarkan menjadi anggota nya, mendaftarkan blog kita, terus menunggu tawaran job review dari para advertiser.
Sebenarnya Maswid juga baru daftar sekitar 2 jam yang lalu, jadi belum mendapatkan $$$ dari pembuatan job reviewnya. Walaupun demikian, ada satu yang membuat Maswid semangat, yaitu bonus yang di terima dari blog yang kita daftarkan. Bonus di dapatkan dari kualitas blog kita; traffic, Page Rank, link popularity, Google index dan lainnya. Semakin berkualitas blog yang di daftarkan, semakin besar bonusnya. Sampai saat posting ini di buat, Maswid sudah mendaftarkan 2 blog. Blog dengan PR 3 dapat $5 dan PR 0 dapat $2.
Sementara ini segini dulu infomasi tentang Linkfromblog.com nya. Maswid mau mempelajarinya lagi supaya bisa berbagi di postingan berikutnya.
Kalau rekan ingin mendaftar, silakan klik disini .




Baca Juga Artikel Yang ini yah..

2 komentar:

dwell 18 Agustus 2010 pukul 04.43  

nice share on ur post here, it could be another days for me to joining this program....keep in touch

goesti 18 Agustus 2010 pukul 12.15  

Wah mantap teman, terus lah berbagi pengalamanmu...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h:
:i: :j: :k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:
:x: :y: :z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12:
:13: :14:
Posting Komentar

Posting Komentar

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru:

Delivered by FeedBurner

Follow MaswidBlog

Komentar Terkini

Berita Terkini

  © MaswidBlog.blogspot.com On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP